Depresi…!!!

Tersontak dan tiba-tiba terbangun dari sebuah mimpi buruk!! Jarum jam menunjukkan tepat pada pukul 03:00 pagi, rasanya seperti sedang berada di ambang ketidakpastiaan, mungkin ini semua berasal dari sebuah kabar yang kurang mengenakan yang datang tadi siang, bahwa saya dinyatakan gagal dalam tahap penerimaan karyawan baru!! Rasa kecewa sudah pasti timbul dari dalam hati, karena saya rasa itu adalah hal yang lumrah terjadi pada setiap manusia. Mungkin tuhan belum menakdirkan saya untuk dapat memperoleh sebuah pekerjaan dalam waktu dekat ini, tetapi yang paling saya herankan!! Kenapa rasa kecewa itu begitu sanggat besar sekali saat ini, entah kenapa? Hati ini begitu kecewa sekali ketika mendengar bahwa saya dinyatakan tidak lolos, rasanya seperti tertusuk duri yang sangat tajam di siang bolong.

“SUNGGUH TRAGIS dan MENGENASKAN”

dari tadi saya mencoba merenungkan,
Apa yang telah terjadi….??????
Kesalahan apa yang telah saya perbuat!!
Kekeliruan apa yang telah saya lakukan!!
Apakah ini adalah suatu cobaan??
Apakah ini adalah suatu tantangan??

“SUNGGUH SAYA TIDAK MENGERTI”

Mengapa harus seperti ini?
Kenapa harus begini?
Apa yang harus saya lakukan?
Bagaimana caranya?

Pertanyaan demi pertanyaan muncul dari dalam diri, rasa kecewa ini seakan menyelimuti seluruh tubuh ini, kepercayaan dari dalam diri tiba-tiba menghilang, rasa gundah seakan menggerogoti sekujur tubuh!! OH TUHAN,,,, 😦

This entry was posted in Story. Bookmark the permalink.

Leave a comment